pengobatan kanker rahim stadium 3

pengobatan kanker rahim stadium 3



Kanker merupakan penyakit yang paling mematikan sebab tidak sedikit orang meninggal disebabkan Kanker. Maka di tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Kiat Menyembuhkan Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan kondisi saat pertumbuhan biang yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi 2 macam yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker bisa diobati secara alami, biarpun harganya murah meriah menghilangkan Kanker secara alami tidak dapat kamu pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti bermanfaat untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam spesies tanaman liar. Jikalau engkau ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung bisa berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa bukti menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa study mengatakan bila tanaman herbal satu ini mengandung khasiat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai rontok dan musnah. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang udah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif merontokkan sel-sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan dapat digunakan sebagai obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dipakai untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling familiar digunakan untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki senyawa alami yang dapat dipakai untuk membunuh sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang kandungan etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah dengan rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Cara Mematikan Biang kanker pankreas Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

pengobatan kanker rahim stadium 3



Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)

Share:

Labels

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.