pengobatan kanker pankreas stadium 4


pengobatan kanker pankreas stadium 4


Kanker adalah penyakit yang paling mematikan sebab tidak sedikit orang mati dikarenakan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Langkah-Langkah Mematikan Sel Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi dimana pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker dapat diobati secara alami, biarpun harganya murah meriah menyembuhkan Kanker secara tradisional tidak dapat pengunjung pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah terbukti mujarab untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam kategori rumput liar. Andai pembaca ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudari dapat berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa info menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang mampu menghilangkan Kanker ini. Sebab beberapa penelitian mengatakan bila tanaman herbal satu ini memiliki manfaat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Peneliti menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai tumbang dan hancur. Studi ini juga menemukan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang telah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif membunuh sel-sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa dipakai untuk obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat familiar dimanfaatkan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki senyawa alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi membunuh sel kanker sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan biang kanker.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian uraian berjudul Kiat Mematikan Sel  kanker payudara Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

pengobatan kanker pankreas stadium 4


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)
Share:

Labels

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.